Polisi Buru Pelempar Molotov Rumah Timses Heryawan - to Innovate
Headlines News :
Home » » Polisi Buru Pelempar Molotov Rumah Timses Heryawan

Polisi Buru Pelempar Molotov Rumah Timses Heryawan


Polisi Buru Pelempar Molotov Rumah Timses Heryawan - Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Barat gencar memburu pelempar bom molotov ke rumah salah satu anggota tim sukses calon Gubernur dan Wakil Gubernur Ahmad Heryawan-Deddy Mizwar di Sindang, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat pada Rabu (20/2/2013) tengah malam lalu.

Kepala Bidang (Kabid) Humas Polda Jabar Komisaris Besar (Kombes) Pol Martinus Sitompul, Kamis (21/2/2013) mengatakan, pihaknya saat ini tengah memeriksa enam orang saksi yang berada sekitar di rumah korban bom molotov. Salah satunya termasuk pemilik rumah tersebut.

Bom Molotov


Martinus menjelaskan, berdasarkan keterangan para saksi, sebelumnya ada tiga orang mengendarai motor dengan berboncengan mendekati rumah korban. Kemudian menyusul dua orang yang sama-sama mengendarai sepeda motor, lalu salah satunya melemparkan bom molotov ke rumah salah satu anggota Timses Heryawan-Deddy.

"Salah satu dari dua orang itulah yang diduga melempar bom. Belum diketahui percis siapa pelaku pelempar bom tersebut, karena pada saat kejadian itu saksi sangat minim," kata Martinus di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jawa Barat, Kamis, (21/2/2013).

Namun Martinus menjelaskan ada 5 orang yang terlibat dalam peristiwa ini. "Siapa dua orang itu, dan siapa tiga orang yang sebelumnya ada. Ini yang kita dalami penyelidikannya," tegasnya.

Menurutnya, sejauh ini, berdasarkan keterangan para saksi, polisi sudah mengantongi jejak pelaku, yakni data plat nomor motor yang digunakan pelaku saat melakukan tindak kriminal tersebut.

"Kita cari pelakunya, mudah-mudahan pelakunya segera kita tangkap," tegasnya.

Diberitakan sebelumnya, rumah milik anggota tim sukses pasangan Ahmad Heryawan-Deddy Mizwar di kawasan Sindang, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, dilempar bom molotov oleh orang tidak dikenal.

"Ya, benar, kejadiannya tengah malam tadi, di rumah salah satu tim sukses kami yang ada di Indramayu," kata Ketua Tim Sukses Pasangan Ahmad Heryawan-Deddy Mizwar, Imam Budi di Bandung, Rabu (20/2/2013).    
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. to Innovate - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger