David Beckham resmi bergabung dengan PSG - to Innovate
Headlines News :
Home » » David Beckham resmi bergabung dengan PSG

David Beckham resmi bergabung dengan PSG


David Beckham resmi bergabung dengan PSG - David Beckham telah resmi bergabung Paris Saint-Germain (PSG), dia telah menandatangani kesepakatan selama  5 (lima) bulan. Di PSG, Davic Beckham akan mendapatkan gaji sebesar 150 ribu pound atau Rp 2,3 miliar per pekan. Namun, mantan kapten Inggris ini juga mengungkapkan bahwa seluruh gajinya akan disumbangkan untuk amal anak-anak lokal di Paris.

David Beckham resmi bergabung dengan PSG


"Saya tak akan menerima bayaran apapun selama saya berada di PSG. Bayaran saya akan disumbangkan ke panti asuhan di Paris. Itu adalah hal yang sangat kami sukai dan kami bangga melakukannya. Saya tak yakin pernah melakukan ini sebelumnya," kata Beckham seperti kutip Daily Mail. 

David Beckham resmi bergabung dengan PSG

Kepindahan Beckham ke negeri Perancis ini tidak akan membawa keluarganya. Beckham lebih senang jika keluargnya tetap tinggal di Inggris. "Istri dan anak saya akan tinggal di London karena anak-anak bersekolah di sana. Kami sekeluarga sangat senang," ungkap Beckham yang akan menggunakan nomor punggung 32 di PSG.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. to Innovate - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger