Nani dan De Gea menjadi tumbal kembalinya CR7 - to Innovate
Headlines News :
Home » , » Nani dan De Gea menjadi tumbal kembalinya CR7

Nani dan De Gea menjadi tumbal kembalinya CR7


CR7 sonz blog

Cristiano Ronaldo usai memenangi Liga Champions bersama MU (Sky Sports)
VIVAbola - Wacana kembalinya Cristiano Ronaldo ke Manchester United semakin menguat. Skenario ini diprediksi bisa terjadi jika MU mau melepaskan Nani dan David De Gea ke Santiago Bernabeu. Ronaldo sebelumnya telah menolak menandatangani kontrak baru bersama Real Madrid. Ia pun langsung dihubungkan dengan kubu Setan Merah.


Menurut The Sun, Ronaldo bisa kembali ke Old Trafford jika MU bersedia memberikan Nani dan De Gea, beserta tambahan uang sebesar 60 juta poundsterling. MU juga harus siap menggaji Ronaldo 300 ribu pounsdterling per pekan. Jumlah ini lebih besar dari yang didapatkannya di Madrid. Manajer MU, Sir Alex Ferguson, sebelumnya menyatakan siap menyambut kembalinya Ronaldo dengan tangan terbuka. "Tentu saja saya ingin melihat Ronaldo kembali. Tapi, saya pikir itu hal yang aneh. Namun, Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi. Saya tidak tahu kapan kontraknya berakhir," kata Fergie. Madrid sendiri belum menyerah dalam usaha mempertahankan Ronaldo. Mereka bersedia menawarkan pemain asal Portugal itu gaji sebesar 25 juta poundsterling per tahun dalam kontrak barunya.


Klub lain yang mengejar tanda tangan Ronaldo adalah Paris Saint Germain. Klub kaya yang kini dilatih Carlo Ancelotti itu berani menggaji CR7 sebesar 500 ribu poundsterling tiap pekan.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. to Innovate - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger