Mobil Tercepat Sejagat Gadungan - to Innovate
Headlines News :
Home » » Mobil Tercepat Sejagat Gadungan

Mobil Tercepat Sejagat Gadungan

Mobil Tercepat Sejagat Gadungan - Siapa yang tidak ingin memiliki mobil tercepat dan termahal sejagat, Bugatti Veyron. Jika ada yang memiliki mobil itu, tentu saja sang pemilik tak akan mengendarai kesembarang tempat.


Bugatti Veyron Super Sport palsu di Rusia

Tapi berbeda dengan yang terjadi di Rusia. Dilaporkan Inautonews, Jumat 4 Januari 2013, hanya untuk jalan-jalan untuk minum secangkir kopi di sebuah kedai, seorang pemilik Bugatti Veyron Super Sport mencoba memamerkannya dengan memarkirkan mobil itu di atas trotoar.

Rupanya, mobil dengan plat nomor AA994B dengan kombinasi warna hitam dan orange itu bukanlah mobil asli melakinkan sebuah replika alias palsu.

Hal tersebut tentu saja dapat dilihat dengan jelas dari bentuk, serta detail keseluruhan yang tidak singkron. Namun jika dilihat sekilas, tentu mobil ini akan terlihat sama dengan aslinya.

Tidak ketahui apa merek asli mobil tersebut, begitu juga alasan sang pemilik merubah mobilnya. Mungkin ingin bergaya layaknya para taipan baru di Rusia.

Sebagai pengingat, Bugatti Veyron Super Sport yang asli hanya diproduksi terbatas sekitar 40 unit, menggunakan mesin 8.0-liter W16 yang mampu menghasilkan tenaga hingga 1,200 kW.

Untuk berakselerasi dari 0-100 km/jam, mobil ini cuma butuh 2,5 detik, sebelum mencapai kecepatan puncak 434 km/jam.

Di Eropa, Supercar asal Prancis itu dibanderol 1.950.000 Euro atau sekitar Rp24,5 miliar, belum termasuk pajak.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. to Innovate - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger