Gara-gara Fans Wanita, Bintang Everton ke Manchester - to Innovate
Headlines News :
Home » » Gara-gara Fans Wanita, Bintang Everton ke Manchester

Gara-gara Fans Wanita, Bintang Everton ke Manchester


Gara-gara Fans Wanita, Bintang Everton Pindah berminat ke Manchester - Bintang Everton yang sedang bersinar, Marouane Fellaini kini menjadi salah satu pemain Premier League paling diincar klub lain. Bukan hanya oleh klub, tapi popularitas Fellaini membuatnya digandrungi fans wanita.

Gara-gara Fans Wanita, Bintang Everton ke Manchester

Fellaini kini memang sering dikerubungi cewek di kawasan Liverpool itu. Tapi, gara-gara itulah, Si Kribo asal Belgia ini harus pindah dari Liverpool ke Manchester. Tepatnya, ia bukan pindah ke klub Manchester melainkan pindah rumah saja.

“Kini, saya tinggal di Manchester. Sebab, di Liverpool, para wanita sering mengejar dan mengganggu saya,” kata Fellaini kepada Daily Mail.

“Di Manchester, orang-orang tak terlalu mengenal saya. Mereka juga lebih menghargai orang. Saya tak ingin diperlakukan sebagai bintang, melainkan sebagai pemain sepakbola saja.”

Sambutan yang berubah kepada Fellaini selama di Everton tak lain karena ia sedang menjalani musim terbaik bersama The Toffees. Gelandang tim nasional Belgia ini menjadi figur terpenting melejitkan Everton di paruh musim Premier League. 

Sumbangan 8 gol dan 4 assists Fellaini membuat Everton menjadi kuda hitam untuk mendobrak komposisi big four. Pemain 25 tahun ini juga disebut-sebut bisa meraih salah satu penghargaan individu musim ini. 

Di luar lapangan, penampilan spesial Felli: wajah Afro dan rambut kribo dengan tinggi 194 cm telah memikat kaum hawa. Tapi, Fellaini ternyata lebih mementingkan karir profesionalnya. 

Keputusan untuk pindah rumah menjadi salah satu alasan profesional pemilik nomor punggung 25 ini. Apalagi, ia bercita-cita ingin tampil bersama klubnya di Liga Champions. Jika gagal bersama Everton, maka ia siap hijrah ke klub lain. 

"Saya masih punya kontrak bersama Everton sampai 2016. Jika klub masih menginginkan, saya akan menghabiskan kontrak itu," lanjut Fellaini. "Saya tahu kini menjadi buruan banyak klub, tapi prioritas saya tetap Everton."

Jika hijrah dari Everton, tampaknya Fellaini takkan kesulitan mencari klub. Manchester United, Arsenal dan beberapa klub Premier League lainnya siap menampung pemain berdarah Maroko ini.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. to Innovate - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger